• Berita Terbaru

    July 30, 2021

    elnusanews/com , July 30, 2021

    Rinny Tamuntuan Dorong Kab/Kota Percepat Penyaluran Program BB PPKM 2021



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr Rinny Tamuntuan meminta kepada 15 Kab/Kota se Sulut untuk dapat  mempercepat terkait bantuan beras PPKM dan pelaksanan bantuan sosial existing PKH dari Kemensos RI.

    "Guna mencapai target penyaluran hingga 100 persen akhir bulan Juli ini tentunya kami terus mendorong kab/kota untuk segera menyalurkan bantuan tersebut. Karena ini sesuai hasil rapat bersama Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri dan Kemensos Ri. Saya minta kab/kota segera melakukan penyaluran program bantuan beras PPKM ini kepada masyarakat agar capaian realisasinya bisa mencapai 100 persen," kata dr Rinny Tamuntuan kepada elnusanews.com, Jumat (30/7/2021).

    Lanjut Rinny, berupaya untuk secepatnya penyaluran BB PPKM ini sampai tanggal 31 Juli sudah terealisasi 100 % di seluruh Kab/Kota di Sulut.

    "Beberapa hari lalu saya melakukan peninjauan dan evaluasi di kab/kota dan tanggal 29 Juli kemarin,  saya melakukan pemantauan di beberapa gudang Bulog di Bolmong. Dan untuk wilayah kepulauan sendiri kami terus melakukan koordinasi dan komunikasi terkait program bantuan beras PPKM ini. Saya harap program bantuan beras ini bisa berjalan sesuai mekanisme yang ada dan tepat sasaran terutama bagi masyarakat yang terdampak covid 19 di 15 kab/kota se Sulut," tukas dr Rinny Tamuntuan.

    Sembari dr Rinny memohon kerjasama yang baik juga dengan pihak Bulog agar bisa terealisasi secepatnya kepada pihak KPM (Keluarga Penerima Manfaat PKH dan BST).

    Berikut Rekapan Penyaluran Bansos PPKM 2021 Provinsi Sulut :



    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rinny Tamuntuan Dorong Kab/Kota Percepat Penyaluran Program BB PPKM 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top