• Berita Terbaru

    July 17, 2021

    elnusanews/com , July 17, 2021

    Evaluasi PPKM Mikro, Walikota Caroll Ikut Rakor dengan Mendagri

    TOMOHON,Elnusanews - Selama beberapa pekan terakhir ini, kasus COVID-19 di Indonesia khususnya di beberapa daerah mengalami lonjakan, seperti misalnya peningkatan kasus yang terjadi di Kota Tomohon, Sebagai bentuk pencegahan semakin meluasnya peningkatan jumlah kasus, pemerintah pusat terus mendorong pemerintah daerah agar menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang saat ini masih terus berjalan di seluruh Indonesia. 


    Pemerintah Daerah Kota Tomohon, melalui Walikota Caroll Senduk, Sabtu (17/6/2021) melakukan Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) dengan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian. Rakor yang berlangsung melalui Video Conference (Vidcon) ini membahas mengenai evaluasi Perkembangan Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM MIKRO).


    Walikota Caroll Senduk mengatakan Rapat Koordinasi Evaluasi (Rakorev) Pelaksanaan PPKM Mikro yang akan diperketat dan PPKM Darurat guna menekan penyebaran virus Covid19 bersama Kemendagri dan rekan- rekan kepala daerah se-Indonesia.


    "Kami meminta kepada masyarakat untuk mematuhi protap Covid19. Jika bukan urusan peting untuk tetap tinggal dirumah dulu sambil menjaga kesehatan dengan makan makanan bergizi dan berolahraga ringan dirumah," pintah Walikota Caroll Senduk itu.


    Sembari dirinya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon untuk tetap mematuhi prokes covid 19 yang ada.


    "Yaitu dengan memakai masker secara benar, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas, serta menjauhi kerumunan," imbuhnya.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Evaluasi PPKM Mikro, Walikota Caroll Ikut Rakor dengan Mendagri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top