• Berita Terbaru

    July 28, 2021

    elnusanews/com , July 28, 2021

    Kel. Kandouw-Tanos Berbagi Kasih di Panti Asuhan PERMUTI Minsel





    SULUT,Elnusanews - Bersyukur merupakan suatu hal yang wajib dan perlu untuk dilakukan setiap insan manusia. Dengan bersyukur, kita Iebih menghargai hidup dan lebih menikmati segala berkat yang dianugerahkan Tuhan. Bersyukur dapat kita lakukan dengan berbagi kasih dengan anak panti asuhan.


    Hal itu juga yang dilakukan keluarga besar bapak Steven Kandouw-Tanos, melalui istri tercinta ibu dr Kartika Devi Tanos dengan berbagi kasih di panti asuhan PERMUTI Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (28/7/2021).


    Adapun bantuan pangan yakni berupa beras, gula, minyak goreng, telur dan bahan natura lainnya  dibagikan di panti asuhan PERMUTI.


    Dalam kunjungan di panti asuhan tersebut Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, yang juga selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Sulut didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan ibu Elsje Wongkar-Sumual.


    Selain menyerahkan bantuan dr Devi juga memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.


    “Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan untuk saling berbagi kasih dan ini juga dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021,” kata dr Devi sapaan akrabnya mewakili keluarga besar Kandouw-Tanos.


    Dihadapan para pengurus PERMUTI dan para anak panti asuhan tersebut dr Devi juga kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kel. Kandouw-Tanos Berbagi Kasih di Panti Asuhan PERMUTI Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top