• Berita Terbaru

    July 30, 2021

    elnusanews/com July 30, 2021

    SOLIDARITAS BATAMANG PEDULI COVID-19, BAGI SEMBAKO KE WARGA KEC. PUSOMAEN


    Elnusanews. Mitra - Kepedulian terhadap pandemi Covid-19, terus di lakukan sejumlah warga, tidak terkecuali di Kab. Minahasa Tenggara Solidaritas batamang merupakan salah satu komunitas warga di Kec. Pusomaen memiliki kepedulian membagikan paket sembako kepada warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri karna terpapar Covid-19. 

    Jumlah yang di bagikan pada tapah pertama sebanyak 20 Paket sembako yang di antarkan langsung ke rumah warga yang ada di beberapa desa yang ada di kec. Pusomaen Kab. Minahasa Tenggara. 27/7/21

    Penyaluran sembako juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untik menghindari kontak langsung, maka sembako hanya di letakan di teras rumah dan di luar rumah, tim juga memberikan semangat dan Doa.

    Ketua Solidaritas Batamang 'Jaqueline Maringka' mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian semata untuk meringankan beban para warga yang terpapar Covid-19 yang saat ini menjalani Isolasi Mandiri.

    "Torang tim batamang spontanitas bagaimana cara torang membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan Isolasi mandiri, torang bakumpul dan torang minta bantuan kepada masyarakat yang ada di Negeri Tatengesan maupun di luar negeri Tatengesan yang kami salurkan ada 20 KK yang ada di Kec. Pusomaen yang akan di salurkan hari ini merupakan bahan Inatura." Ungkap Maringka. 


    (Jho)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SOLIDARITAS BATAMANG PEDULI COVID-19, BAGI SEMBAKO KE WARGA KEC. PUSOMAEN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top