• Berita Terbaru

    July 19, 2021

    elnusanews/com , July 19, 2021

    Caroll Senduk Dampingi OD-SK Hadiri Doa Bersama GMIM

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E Kandouw dalam kegiatan Doa Bersama BPMS GMIM beserta seluruh Pelayanan Khusus Syamas, Penatua, Guru Agama dan Pendeta se-GMIM yang dilaksanakan pada hari Senin 19 Juli 2021 Pukul 10.00 Wita bertempat di Aula Lantai III Kantor Sinode GMIM. 


    Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat bagi seluruh peserta yang hadir di Aula ini. 


    Doa bersama GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Dalam Menghadapi Covid-19 dipimpin langsung oleh Ketua BPMS Pdt. Dr Hein Arina melalui ibadah live streaming yang diikuti dan disaksikan oleh seluruh Pelayanan Khusus GMIM bersama Pemerintah Provinsi Sulut. ew


    Dalam ibadah ini Gubernur Sulut membacakan Alkitab dalam Amsal 4 : 1-17 Nasihat untuk Mencari Hikmat. 


    Selanjutnya doa bersama ini di bawakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode secara bergantian dan  diikuti oleh seluruh Pelayanan khusus yang ada di GMIM dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta jajarannya sekaligus melibatkan seluruh jemaat dan masyarakat yang mengikuti doa bersama melalui live streaming.


    Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw selaku majelis pertimbangan Sinode menyampaikan salam dan topangan bagi teman-teman pelsus se GMIM yang ada di tanah Minahasa maupun di luar  tanah Minahasa. 


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Dampingi OD-SK Hadiri Doa Bersama GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top