• Berita Terbaru

    July 28, 2021

    elnusanews/com July 28, 2021

    Cegah Corona, DLH Sterilkan Pelayanan Publik Pemkot Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Gerak cepat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di berbagai tempat di kota Bitung disemprot cairan desinfektan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bitung.

    Tak tanggung-tanggung sejumlah sektor pelayanan publik, rudis walikota hingga kantor walikota tak luput dari sterilisasi penyemprotan cairan densifektan, Rabu (28/7/2021) siang tadi.

    Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sadat Minabari mengungkapkan kegiatan sterilisasi penyemprotan dengan cairan disinfektan ini bertujuan penuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Bitung.

    "Penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya Pemkot Bitung mencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat,"kata Kadis.

    Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja Kantor Walikota.

    “Harapannya, aktivitas kerja ASn yang bertugas tetap berjalan dengan baik serta memberikan pelayanan perlindungan kepada masyarakat yang datang berkunjung ke kantor walikota,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Corona, DLH Sterilkan Pelayanan Publik Pemkot Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top