• Berita Terbaru

    July 26, 2021

    elnusanews/com , July 26, 2021

    Di Awali dengan Doa, Sekkot Roring Resmi Menempati Ruang Kerja



    TOMOHON,Elnusanews - Sebagai umat Beriman maka dalam mengawali segala sesuatu harus diawali dengan ibadah melalui doa, pujian dan  ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar Tuhan senantiasa memberkati segala usaha, kerja, pelayanan dan pengabdian kita semua.

    Oleh karena itu bertempat di ruangan Sekretaris Daerah Kota Tomohon dilaksanakan ibadah memasuki ruang kerja yang baru dari Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E.
    pada pagi hari ini, Senin 26 Juli 2021.

    Ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nazareth Matani Pdt. Sumita Manoppo, S.Th yang mendoakan agar nantinya Bapak Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME yang akan menempati ruang kerja  ini  akan selalu diberkati oleh Tuhan. Serta memberkati bersama para pegawai dan Tamu yang datang di tempat ini.

    Sehingga juga Bapak Sekda Edwin Roring, SE. ME akan sehat selalu dalam lindungan Tuhan bersama keluarga serta akan senantiasa menjadi saluran berkat bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya.

    Setelah ibadah dilanjutkan dengan Rapat perdana di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang dihadiri oleh Para Asisten, Para Staf Ahli dan Para Kepala Bagian.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Awali dengan Doa, Sekkot Roring Resmi Menempati Ruang Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top