• Berita Terbaru

    July 14, 2021

    elnusanews/com , July 14, 2021

    Bidang Cipta Karya PUPR Sulut Pacu Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi

    SULUT,Elnusanews - Pada tahun 2021, program kegiatan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam upaya mengoptimalkan program OD-SK, yakni program pelayanan dasar meliputi penyediaan air minum dan sanitasi.


    "Jadi, yang sekarang ini ada dua yang sudah proses kontrak dan selesai dilelang. Yakni pembangunan penyediaan sarana air bersih di daerah Kabupaten Minahasa dan di Kota Bitung. Selanjutnya program penyediaan sanitasi seperti tempat MCK di Minahasa Utara. Dan beberapa kegiatan lainnya masih sementara berproses," ungkap Plt Kadis PUPRD Sulut Adolf Tamengkel, melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Hengky Manumpil, Selasa (13/7/2021).


    Lanjutnya, mudah-mudahan semua program kegiatan di Bidang Cipta Karya PUPR Sulut bisa berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan. 


    "Walaupun di masa pandemi sedang melanda daerah ini namun saya optimis bidang cipta karya PUPRD Sulut dapat mengoptimalkan program OD-SK, untuk kepentingan masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," tandasnya.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bidang Cipta Karya PUPR Sulut Pacu Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top