• Berita Terbaru

    July 25, 2021

    elnusanews/com July 25, 2021

    Geraldi Mantiri Bantu Pekerja Seni Terdampak PPKM


    BITUNG, Elnusanews - Gelardi Mantiri yang merupakan Anggota DPRD Kota Bitung dan selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Bitung gelar aksi sosial menyerahkan seratus paket kebutuhan pokok ke pekerja seni Kota Bitung.

    Penyerahan sembako secara simbolis oleh Geraldi Mantiri Kepada perwakilan Komunitas Keyboartdis Kota Bitung, We Are Family dan Keyboartdis Family Bitung bertempat di kediamannya di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Sabtu (24/7/2021), kemarin.

    Gerladi mengungkapkan kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian bagi dirinya terhadap para pemusik di Kota Bitung.

    "Ia memohon maaf karena pembagian paket sembako saat ini, belum untuk umum. Baru berlaku untuk para pekerja seni,,"kata Geraldi didampinggi Rica Rica Production Steven Tangkudung dan Michael Tatontos.

    Lanjut, Geraldi mengatakan aksi sosial bagi-bagi kebutuhan pokok dilakukan mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dimana kondisi para musisi di Bitung mulai, tak moncer lagi pasca pandemi Covid.

    "Ia berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi para musisi di masa PPKM saat ini,,"tandasnya sembari mengajak kita semua berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera berlalu. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Geraldi Mantiri Bantu Pekerja Seni Terdampak PPKM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top