• Berita Terbaru

    July 29, 2021

    elnusanews/com July 29, 2021

    Pemerintah Kampung Karatung I Kecamatan Manganitu Gelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro


    SANGIHE, Elnusanews- Tindak lanjut dari rapat evaluasi yang di laksanakan di balai pertemuan umum (BPU) Kecamatan Manganitu pada 27 juli 2021 lalu, Jumat (29/7/2021) bertempat di Kantor Kapitalaung Karatung satu Kecamatan Manganitu, Pemerintah Kampung Karatung satu menggelar rapat evaluasi Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

    Kapitalaung Karatung satu Rikart  F. Manulong saat di hubungi via telepon memaparkan inti dari rapat evaluasi yang baru saja di gelar mengacu pada surat edaran Bupati No:440/43/2155 tentang PPKM dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

     

    "Mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kampung Karatung satu untuk dapat bekerja sama dalam pelaksanaan Vaksinasi masal yang sementara di jalankan di kampung karatung satu, pungkas Manulong.

    Lanjut Manulong dengan digelarnya rapat evaluasi PPKM Mikro di kampung Karatung satu, sehinggah bisa di sepakati bersama dan bisa di laksanakan agar  dampak dari pandemi covid-19 ini tidak meluas. 

    "Selesai pelaksanaan rapat evaluasi di rangkaikan dengan penanda tanganan berita acara kesepakatan untuk menerapkan secara disiplin tentang PPKM", tutup Manulong.


    Turut di hadiri Kapolsek Manganitu AKP Joubert Johanis, Babinsa Karatung satu Sertu Tarontong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MTK, Ketua LPM, Ketua PKK Karatung satu serta Perangkat Kampung karatung satu.



    (Donny)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Kampung Karatung I Kecamatan Manganitu Gelar Rapat Evaluasi PPKM Mikro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top