• Berita Terbaru

    July 19, 2021

    elnusanews/com July 19, 2021

    Lagi-Lagi Satlantas Polres Bitung Bagi Sembako


    BITUNG, Elnusanews - Lagi dan lagi jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung, membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

    Pembangian sembako di pimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Indrapramana melalui Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, SIK. Menurutnya pembagian sembako sebagai salah satu wujud kepudlian Polri kepada masyarakat.

    “Untuk total ada 10 paket dan dibagikan di 2 Kelurahan yakni Manembo-nembo Tengah, Lingkungan II, Kecamatan Matuari lima paket dan di Girian Bawah, Lingkungan II, Kecamatan Girian lima paket,"kata Kasat.

    Lanjut ia berharap dalam situasi pandemi Covid 19 sperti saatt ini saling bahu membahu dan menginngatkan agar bersama mencegah penyebaran penyakit covid-19.

    "Mari kita saling berbagi di masa pandemi saat ini dan saya berharap bantuan yang disalurkan kepada keluarga yang tidak mampu bermanfaat,"tandasnya.

    Seraya menambahkan bahwa dalam masa pandemi saat ini tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi-Lagi Satlantas Polres Bitung Bagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top