• Berita Terbaru

    July 22, 2021

    Elnusanews July 22, 2021

    Peduli Warga Isoman, AMIR LIPUTO Bagikan Sembako


    DEPROV,Elnusanews  -- Kepedulian serta perhatian kepada rakyatnya yang terkena dampak Covid 19, khususnya warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) terus ditunjukkan oleh legislator DPRD Sulut H Amir Liputo.

    Meski sempat menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terkonfirmasi positif mengidap Covid-19, Politisi PKS yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi ini terus menabur kebaikan.

    Salah satunya lewat bantuan sembako yang disalurkan Amir Liputo kepada warga Manado yang sedang menjalani Isoman.

    Personil Komisi III DPRD Sulut yang sering disapa Abah Amir ini kepada wartawan mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan ungkapan syukur karena kondisinya telah sembuh.

    "Ini adalah ungkapan syukur sekaligus ucapan terima kasih kami kepada semua warga yang telah mendoakan untuk kesembuhan kami," kata Liputo.

    Lanjut Liputo, dalam aksi peduli ini, dirinya membagikan sejumlah paket sembako.

    "Ada sembako, susu, vitamin, masker, madu dan handsanitizer. Adapun syaratnya adalah sedang menjalani Isoman di rumah, menunjukkan bukti swab atau PCR aktif dan berlaku bagi warga Manado yang kurang mampu. Nanti kalau syaratnya jelas, bisa menghubungi langsung kontak saya 081340026014," tandasnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Warga Isoman, AMIR LIPUTO Bagikan Sembako Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top