• Berita Terbaru

    July 17, 2021

    elnusanews/com , , July 17, 2021

    Olly Pastikan Kedepan SarPras Olahraga akan Dikembangkan Secara Maksimal

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw selaku Ketua Umum KONI Sulut, meresmikan Hall B Gedung Olahraga (GOR) Robert Wolter Monginsidi KONI Sario, Manado, Jumat (16/7/2021).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Sulut ini, dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw, Bupati Minut Joune Ganda dan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Sekdaprov Sulut  Edwin Silangen, serta para petinggi Koni Sulut yaitu Ketua Harian KONI Theo Kawatu dan Sekretaris KONI Toni Kulit.

    Dalam kesempatan, Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa sektor olah raga sangat penting untuk ditingkatkan karena Sulut memiliki banyak atlet berprestasi. Olehnya harus diimbangi dengan sarana dan prasarana yang lengkap.

    Gubernur juga memastikan bahwa kedepan sarana dan prasarana olah raga akan dikembangkan secara maksimal.

    “Pemprov sangat serius membangun sektor olah raga di Sulut. Ini kan adalah buktinya. Kita menggelontorkan anggaran walaupun di tengah pandemik, untuk peningkatan olahraga. Nanti setelah ini akan kita bangun dan perbaikan Hall A, serta bangunan lain di GOR Robert Wolter Monginsidi ini,” jelasnya.

    “Hari ini, Saya telah resmikan Hall B untuk mendorong sektor olahraga di daerah semakin baik. Tentu saya minta dukungan penuh masyarakat Sulut, agar pengembangan GOR Robert Wolter Monginsidi kedepan semakin cepat terlaksana,” tandasnya.

    Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Peresmian Gedung dan “shoot” awal Bola Basket sebagai tanda bahwa Gedung ini siap dipakai untuk peningkatan Olah Raga Bola Basket di bumi Nyiur Melambai.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Pastikan Kedepan SarPras Olahraga akan Dikembangkan Secara Maksimal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top