• Berita Terbaru

    July 15, 2021

    elnusanews/com July 15, 2021

    Ngantor di Kecamatan Wori, Ini Kata Bupati JG


    MINUT, Elnusanews -- Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE (JG) dan Kevin William Lotulung (KWL), terus saja melakukan program kerjanya, seperti datang berkantor di setiap kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Minut.

    Setelah beberapa waktu lalu, berkantor di Likupang barat dan Likupang timur, kali ini Rabu (14/7/2021) tanpa ditemani Wabup KWL, Bupati JG berkantor di Kecamatan Wori.
    Dalam kunjungan kerjanya itu, Bupati bertatap muka langsung bersama seluruh hukum tua dan ketua BPD se Kecamatan Wori guna menyerap setiap permasalahan yang terjadi di desa masing-masing agar dapat dicarikan jalan keluarnya.


    Dalam Kesempatan tersebut, Bupati JG menyampaikan untuk para penjabat Hukum Tua agar tidak sembarangan dalam menganti perangkat desa.


    “Tetapi bagi para Hukum Tua definitif, karena mereka dipilih langsung oleh masyarakat. Dan jika ada perangkat desa yang sudah tidak sejalan dan tidak lagi mendengarkan Hukum Tua, maka bisa diberikan surat teguran 1 sampai 3 secepatnya dan langsung saja diganti jangan lama-lama. Dan tetap berkordinasi dengan Kecamatan dan dinas terkait,” tutup Bupati JG. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngantor di Kecamatan Wori, Ini Kata Bupati JG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top