• Berita Terbaru

    July 30, 2021

    elnusanews/com , July 30, 2021

    Rancangan KUA-PPAS 2022 Tuntas, Caroll Minta OPD Lebih Kreatif Susun Anggaran

    TOMOHON,Elnusanews - Pembahasan, Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Tomohon tahun anggaran 2022 sudah selesai. 


    Walikota Tomohonon Caroll Senduk mengatakan dirinya ingin memastikan setiap rupiah yang dianggarkan agar dapat mengutamakan kepentingan masyarakat. 


    "Telah diingatkan kepada semua Kepala OPD untuk Kreatif dalam menyusun anggaran. Selalu utamakan hal- hal yang menyentuh langsung masyarakat, lihat dari skala prioritas mana yang mendesak mana yang tidak perlu," tegas Walikota Caroll Senduk itu.


    Sembari menegaskan kembali kepada setiap organisasi perangkat daerah dalam penyusunan rancangan KUA-PPAS untuk tahun anggaran 2022 harus sesuai dengan program dan visi misi CSWL. 


    "Memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat seperti program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) agar realisasinya tepat sasaran. Serta selalu menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah provinsi dalam upaya mendukung seluruh program Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. 


    "Dalam upaya mensejahterahkan masyarakat Kota Tomohon di semua lini sektor. Untuk itu saya ingatkan kembali terkait sinergitas antara pemerintah Tomohon dan pemerintah Provinsi agar berjalan dengan baik untuk mewujudkan program ODSK dan program CSWL yang berkelanjutan," tukas Walikota Caroll itu.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rancangan KUA-PPAS 2022 Tuntas, Caroll Minta OPD Lebih Kreatif Susun Anggaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top