• Berita Terbaru

    July 21, 2021

    elnusanews/com July 21, 2021

    CNR Apresiasi Pemprov Sulut Terkait Turunnya Angka Kemiskinan Di Sulut

     


    DEPROV,Elnusanews — Penurunan angka kemiskinan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Komisi IV DPRD Careig N. Runtu.

    Menurutnya, hal ini sebagaimana dengan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut angka kemiskinan Sulut mengalami penururan 0,01 persen. Di banding periode September 2020.

    “Kerja-kerja nyata Pak Gubernur dan Pak Wagub terlihat di angka ini. Bagaimana terus berinovasi meski di tengah pandemi Covid-19,” kata politisi partai Golkar ini.

    Prestasi seperti ini, kata CNR sapaan akrabnya, harus dilanjutkan.

    “Meski ada kebijakan pembatasan kegiatan berskala mikro saat ini, kami mendorong pemerintah bersikap aktif. Mencarikan solusi pada masyarakat terdampak,” tukasnya.

    Menurut CNR, pihaknya sangat mendukung usaha pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yakni dengan vaksinasi dan pemberlakuan pembatasan.

    “Angka kemiskinan yang tertulis di kertas harus selaras dengan keberadaan di lapangan. Masyarakat harus merasakan betul program-program pemerintah, agar angka kemiskinan di Sulut terus mengalami penurunan,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CNR Apresiasi Pemprov Sulut Terkait Turunnya Angka Kemiskinan Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top