• Berita Terbaru

    July 30, 2021

    elnusanews/com July 30, 2021

    Sah!! Franky Pondaag Ketua APDESI Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Melalui hasil pemilihan secara aklamasi lewat perwakilan 167 kumtua di 17 Kecamatan ditetapkan, pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Minahasa Selatan.

    Dalam hal ini Franky Pondaag, ST sebagai ketua APDESI Minahasa Selatan yang baru Periode 2021-2025 yang berlangsung di cafe Sia Side Amurang pada Jumat, 30 Juli 2021.

    Mantan Ketua Apdesi Minahasa Selatan Periode 2017-2021, Jerry Bokau, S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan seluruh hukumtua dalam memimpin Apdesi selama 5 tahun, ungakapnya. 

    Sementara ketua APDESI Minahasa Selatan terpilih, Franky Pondaag, ST mengemukakan terbentuknya pengurus tahun ini sudah sesuai regulasi dimana diadakan pemilihan pengurus yang baru setiap 5 tahunnya. Dan tentunya lewat kepercayaan yang diberikan akan dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

    "Lewat kepengurusan ini akan jalan bersama dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (FDWPYR) sesusi dengan Visi dan Misi "Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera. 


    Pula menjadi terdepan membantu jikalau ditemui adanya kendala/masalah yang dihadapi para kumtua. Pun mengharapkan dukungan dari teman-teman kumtua dalam menjalankan tugas dan kepercayaan yang sudah di berikan, tandas Pondaag.

    Terpisah DPD Apdesi Sulawesi Utar yang dihadiri sekretaris Luky Kasenda menyampaikan sangat bersyukur terlaksananya pemilihan Apdesi Kabupaten Minahasa Selatan tahun ini boleh dilaksakan meski dalam situasi Pandemi Covid 19, ucpanya.

    Dalam kesempatan pula, Sekrteraris Dinas PMD Minahasa Selatan Altin Sualang, SSTP  menitipkan harapan bagi pengurus Apdesi yang baru.

    Dirinya mengatakan, APDESI Minahasa Selatan Harus jadi jembatan hubungan antara pengurus dan pemerintah. Menjadi timpeng untuk kebijakan strategis dan menjadi mitra kerja pemerintah dari seluruh lini sektor yang ada, ucapnya.

    Hadir pada kegiatan ini pengurus DPD APDESI Prop. Sulut, PMD perwakilan hukumtua.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sah!! Franky Pondaag Ketua APDESI Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top