• Berita Terbaru

    July 19, 2021

    elnusanews/com July 19, 2021

    FABIAN KALOH Beserta Istri Bantu Warga Isoman


    DEPROV,Elnusanews -- Jiwa sosial yang dimiliki Legislator DPRD Sulut Fabian Kaloh patut diacungi jempol.

    Hal ini dibuktikan politisi PDIP dengan menyalurkan bantuan kepada puluhan warga yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) di Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

    Penyaluran bantuan dari Fabian Kaloh ditemani sang istri tercinta, Greety Theresia Mandey.

    “Kami hanya melakukan semampu kami untuk membantu warga. Ada bahan makanan dan tentu saja yang kami doakan agar cepat dipulihkan,” kata Fabian dan Theresia.

    Theresia yang juga adalah Ketua Cabang Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Paroki Girian, menambahkan, ada sekitar 20 keluarga anggota Gereja Katolik Paroki Girian yang sedang Isoman, tersebar dari Pusat Paroki Girian, dibeberapa Wilayah Rohani, beberapa Stasi dekat pusat Paroki sampai Stasi Pinenek di Kabupaten Minahasa Utara.

    Dimasa Pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM tentu saja sangat menyulitkan masyarakat terlebih warga menengah kebawah yang penghasilan harian apalagi bila sedang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid.

    Sikap dan tindakan mulia dari keluarga Kaloh-Mandey mendapat apresiasi dari masyarakat.

    “Penyaluran bantuan ini, membuktikan bahwa Bapak Fabian Kaloh adalah wakil rakyat yang sesungguhnya. Itulah fungsi wakil rakyat yang benar, yakni tampil dan hadir disaat masyarakat kesulitan. Bukan hanya rapat-rapat, perjalanan dinas dan aktivitas rutinitas lainnya. Salut dan luar biasa,” puji warga. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FABIAN KALOH Beserta Istri Bantu Warga Isoman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top