• Berita Terbaru

    July 14, 2021

    elnusanews/com July 14, 2021

    TMMD ke 111 Berakhir, Warga Ucapkan Terima Kasih


    BITUNG, Elnusanews - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-111 Kodim 1310/Bitung, mampu membawa kondisi wilayah Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, kian membaik dan terus berkembang. 

    Upaya TNI dalam membantu pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan diwilayah pedesaan sangat tepat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. 

    Hal tersebut mampu merubah kondisi sosial diwilayah ini, terutama warga masyarakat setempat merasa senang dan mendapatkan suatu keadilan dan diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini. 

    Saat ditemui dirumahnya, Feronica Somba mengatakan, sekarang Desa kami sudah berubah terutama infrastruktur jalan. 

    "Kelurahan Kumersot kami ini sudah sangat bagus, ini semua berkat kerja keras Bapak-Bapak TNI," ungkapnya, Rabu (14/7/2021).

    Dan hasil beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya serta memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi. 

    "Patut diapresiasi, kegiatan TMMD Kodim 1310/Bitung merupakan wujud kepedulian TNI terhadap wilayah pedesaan yang belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah setempat. Meskipun kegiatan TMMD sudah berakhir, akan tetapi TNI terus pro aktif berkomunikasi dengan warga masyarakat diwilayah ini demi menjaga kebersamaan yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD berlangsung,"tandasnya.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TMMD ke 111 Berakhir, Warga Ucapkan Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top