• Berita Terbaru

    July 26, 2021

    elnusanews/com July 26, 2021

    Pemdes Lelema Salurkan Paket Bansos Kemensos Kepada 144 KPM BST dan PKH


    MINSEL, Elnusanews- Pandemi Covid 19 belum berakhir. Hal ini menjadi perhatian serius pemerintah pusat dalam penanganannya. Berbagai upaya terus dilakukan guna mengembalikan perekonomian warga dengan langkah terus menyalurkan bantuan.

    Bantuan yang diberikan pemerintah ini berfariasi ada yang mendapatkan dana langsung (BLT DD, BST, dll) dan adapula yang berbentuk bahan makanan (sembako, PKH, dll) lewat kementerian terkait.

    Seperti yang sudah di salurkan Pemerintah desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan kepada 144 KPM yang berlangsung pada Senin, 26 Juli 2021. 

    Kumtua Vonny Pelealu mengatakan sudah menerima bantuan paket beras dari Kemensos sebanyak 144 paket yang dikemas dalam karung masing-masing 10 Kilogram.

    "Sesuai data di Kemensos terdata sebanyak 144 yang dibagi 74 penerima Bantuan Langsung Tunai (BST) dan 70 Program Keluarga Harapan (PKH). Bantuan ini diprioritaskan kepada masyarakat sebagaimana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), terang kumtua Vonny Pelealu.

    Dirinya berharap bantuan tersebut dapat berguna untuk memenuhi kelangsungan hidup meskipun dalam situasi pandemi saat ini. Bun berharap kesadaran dan kerjasama dari semua masyarakat agar tetap waspada serta memperhatikan himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid 19, harapnya.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Lelema Salurkan Paket Bansos Kemensos Kepada 144 KPM BST dan PKH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top