• Berita Terbaru

    July 23, 2021

    elnusanews/com July 23, 2021

    Peringati Hari Anak Nasional 2021 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Sangihe Gelar Zoommiting

    SANGIHE, Elnusanews - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Jumat 23 Juli 2021 Dinas Pemberdaya Perempuan dan Perlindungan, Anak Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengelar Zoommiting Online di ruang rapat Bupati.

    Kabid Pemenuhan Hak Anak Kabupaten Kepulauan Sangihe Greina Simon, S.ST saat di temua Elnusanews.com  memaparkan Peringatan Hari Anak Nasional ini mengambil Tema Anak Terlindungi Indonesia Maju dengan tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.


    "Diharapkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menopang anak-anak di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam hak anak apalagi di situasi pandemi yang terjadi saat ini, anak harus kita lindungi di situasi Pandemi covid-19," tutur Simon.

    Lanjut Simon, dalam situasi pandemi ini hak anak-anak bisa terpenuhi baik hak berlajar dan bermain.karena dengan  adanya pandemi Covid-19 ini anak-anak lebih banyak di rumah.


    "Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu sehinggah hak-hak anak baik hak belajar di sekolah maupun bermain untuk berprestasi, berkreaktif itu boleh tercapai", pungkas Simon.

     "Kita mengharapkan kedepan kasus anak yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe akan semakin menurun baik kasus kekerasan terhadap anak dan kekerasan secara fisik maupun fesigis dapat menurun di tahun ini," tutup Simon.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Anak Nasional 2021 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Sangihe Gelar Zoommiting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top