• Berita Terbaru

    July 24, 2021

    elnusanews/com July 24, 2021

    RASKY MOKODOMPIT Dorong Percepatan Penyaluran Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam rangka menekan angka kasus positif di Sulut yang beberapa hari ini menunjukan trend kenaikan, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey telah mengambil kebijakan dengan memperpanjang PPKM Mikro.

    Teranyar, dua Kota di Sulut yakni, Kota Manado dan Kota Bitung kini tengah berstatus Zona Merah.

    Terkait hal tersebut, Legislator DPRD Sulut Rasky A. Mokodompit berpendapat, pada prinsipnya dirinya setuju dengan perpanjangan masa PPKM Mikro untuk saling menjaga kesehatan.

    "PPKM harus bisa mempertimbangkan banyak hal. Prinsipnya saya setuju dengan pembatasan untuk saling menjaga kesehatan masing-masing," kata Rasky, saat dihubungj media ini, Sabtu (24/07/21) siang.

    Hanya saja menurut politisi Partai Golkar ini, bantuan pemerintah untuk masyarakat mendesak harus cepat disalurkan.

    "Jangan sampai hanya karena keterlambatan pemerintah dalam menyalurkan bantuan kepada warga ini menjadi salah satu menurunnya imun masing-masing dan mudah terserang virus," ungkapnya.

    Untuk itu, politisi Dapil BMR ini mendesak kepada pemerintah untuk secepatnya mencarikan solusi guna membantu para warga masyarakat yang kini tengah terdampak, terutama bagi mereka yang saat ini tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

    "Kirinya pemerintah provinsi secepatnya mengambil langkah langkah konkrit dalam menyalurkan bantuan, utamanya bagi mereka yang saat ini sedang Isoman," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RASKY MOKODOMPIT Dorong Percepatan Penyaluran Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top