• Berita Terbaru

    July 31, 2021

    elnusanews/com July 31, 2021

    Ganda Putri Indoesia Lolos Ke Fase Final, Wenny Lumentut Ungkapkan Rasa Bangga Pada Keke Asli Tomohon

     


    TOMOHON,Elnusanews -- Pebulutangkis asal Indonesia ganda putri yakni, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak final dalam helatan Olimpiade Tokyo 2020 setelah menumbangkan pebulutangkis asal Korea Selatan Lee So Hee dan Shin Seung Chan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo Jepang, Sabtu (31/07/21).

    Meski sempat tertinggal dua point diawal pertandingan dari pasangan Korea Selatan, pasangan ganda putri kebanggan Indonesia tidak patah semangat hingga akhirnya pasangan Indonesia Greysi Polii/Apriyani Rahayu bisa mengejar ketertinggalan dan berhasil lolos ke babak final.

    Keberhasilan pebulutangkis ganda putri Indonesia masuk ke babak final ini pun menuai kebanggan tersendiri dari Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut. Apalagi diketahui pebulutangkis Greysia Polii merupakan putri asli dari Kota Tomohon

    Kepada wartawan, lewat pesan singkatnya Sabtu (31/07/21) malam, Wawali Wenny Lumentut mengaku sangat bangga atas capaian yang berhasil ditorehkan oleh Greysia Polii beserta pasangannya Apriyani Rahayu.

    "Selamat untuk Greysia dan Apriyani. Ini capaian luar biasa bagi Indonesia,” kata Wawali Lumentut.

    “Selamat! Kami sangat bangga. Lanjutkan prestasi ini, sehingga bisa menyumbangkan medali emas bagi Indonesia,” tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ganda Putri Indoesia Lolos Ke Fase Final, Wenny Lumentut Ungkapkan Rasa Bangga Pada Keke Asli Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top