• Berita Terbaru

    July 22, 2021

    elnusanews/com July 22, 2021

    PPKM, Penertiban Lahan KEK Bitung Ditunda


    BITUNG, Elnusanews - Penertiban pemukiman warga yang berada di Lahan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung hari ini ditunda. Di mana sedianya mengingat dalam suasana pelaksaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    Hal ini ditegaskan Asisten I Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Edison Humiang, MSi pada saat konfrensi pers, Kamis (22/7/2021).

    Menurut mantan Sekot Bitung ini menjelaskan bahwa penundaan penertiban lahan KEK ini dikarenakan masih adanya pandemi covid-19 apalagi saat ini PPKM masih terus berlangsung mengingat virus Covid-19 cukup tinngi penyebaranya.

    "Iya, hari ini ditunda penertiban di lahan KEK,"katanya.

    Namun kata Humiang, bukan berarti penertiban akan berhenti. Akan tetapi hal ini akan terus berlanjut dan akan kembali dilakukan penjadwalan dalam hal penertiban lahan KEK. 

    “Ya dalam waktu dekat penertiban akan dilakukan, sebab alat-alat berat sudah stand bye di lokasi KEK,"tegasnya.

    Olehnya berharap kepada warga yang masih ada di dalam lahan KEK agar supaya dapat segera meninggalkan lokasi lahan tersebut.

    "Mengingat lahan itu lahan pemerintah yang rencanannya akan ada pembagunan mega proyek untuk kepentingan masyarakat banyak,"tandasnya. 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PPKM, Penertiban Lahan KEK Bitung Ditunda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top