• Berita Terbaru

    July 31, 2021

    elnusanews/com , July 31, 2021

    Tangkal Virus Corona, Olly Sebar Petugas Penyemprotan Disinfektan di 15 Kab/Kota



    SULUT,Elnusanews – Gubernur Olly Dondokambey didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Edison Humiang melepas secara resmi Petugas  Penyemprotan Disinfektan, di kawasan Megamas Manado, Sabtu (31/7/2021). 


    Pemprov Sulut bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19, menyelenggarakan kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai.


    Kegiatan ini dilakukan secara serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Sulut.


    Mengawali arahannya, Gubernur memberikan apresiasi kepada Petugas disinfektan Satpol-PP, Damkar dan BPBD Provinsi.


    “Semoga apa yang kita kerjakan pada hari ini  bermanfaat bagi Masyarakat dalam rangka pemutusan Covid-19 di antara kita,” tutur Gubernur Olly.


    “Saya menghimbau sekali lagi, apapun yang kita dan pemerintah lakukan, namun tanpa dukungan dan kesadaran diri kita semua, masyarakat dan kita sendiri, tentunya akan memperlambat pemberantasan serta pemutusan Covid-19 di Sulawesi Utara,” sambungnya.


    Gubernur ingatkan ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama. Olehnya diperlukan kedisiplinan diri, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap pertemuan dan kegiatan apapun. 


    “Mari kita menjaga diri, menahan diri, agar supaya Covid-19 di Sulawesi Utara ini betul-betul bisa tertangani dengan baik,” tandasnya.


    Turut hadir Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Asisten pemerintahan, Edison Humiang, kaban BPBD Joi Oroh, Kasat Pol PPSulut Farly Kotambunan.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tangkal Virus Corona, Olly Sebar Petugas Penyemprotan Disinfektan di 15 Kab/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top