• Berita Terbaru

    July 13, 2021

    elnusanews/com July 13, 2021

    Penyaluran BLT-DD Tahap V Kampung Karatung I Kecamatan Manganitu


    SANGIHE, Elnusanews - Bantuan Lansung Tunai (BLT) Tahap lima bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) di Kampung Karatung satu Kecamatan Manganitu hari ini, Selasa (13/7/2021) telah di salurkan Kepada 97 Keluarga Penerima Manafaat (KPM).

    "Penyaluran BLT ini sudah Tahap  lima yaitu Januari hingga bulan Mei dengan besaran 300 ribu rupiah perbulan dan bantuan ini akan berlangsung selama  Pendemi Covid-19", tutur Kapitalaung Kampung Karatung satu Rikart Manulong saat di hubungi via telfon sesudah penyaluran BLT-DD. 


    Manulong juga berharap kepada 97 KPM yang menerima BLT-DD jangan hanya tau menerima bantuannya tapi tak mau menyukseskan Program Pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19, jelas Manulong.

     "Kepada seluruh warga masyarakatnya agar jangan mudah percaya dengan bertia-berita Hoax mengenai Vaksinasi dan tetap  menerapkan 5M baik diri sendiri maupun berinteraksi dengan masyarakat yang lainnyaserta berharap kepada 97 KPM  menjadi pelopor bersama dengan pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi pada 20 juli 2021 di Kampung karatung 1", tutur Manulong.


    Lanjut Manulong selain penyaluran BLT-DD,kami juga memberikan Vitamin dan Masker ke 97 KPM, tutup manulong.

    Penyaluran BLT-DD turut di hadiri  Camat Manganitu, Babinsa,LPM,MTK.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penyaluran BLT-DD Tahap V Kampung Karatung I Kecamatan Manganitu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top