• Berita Terbaru

    July 31, 2021

    elnusanews/com July 31, 2021

    Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Di Desa Talawaan Bantik

    MINUT, Elnusanews-- Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Desa Talawaan Bantik Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama Tim Relawan covid-19 Desa Talawaan Bantik melakukan penyemprotan Disinfektan. Sabtu (31-07-2021).

    Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah bersama Tim Relawan covid-19 Desa Talawaan Bantik melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat Ibadah dan kantor Desa.


    Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, Perkantoran Desa dan Sekolah.

    Jemmy I Mokoginta selaku Kepala Desa Talawaan Bantik sekaligus menjadi Ketua Tim relawan covid-19 menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini yang pertama kalinya guna bertujuan agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah Kabupaten Minahasa Utara terutama Desa Talawaan Bantik Kecamatan Kecamatan Wori.


    “Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Mokoginta.

    “Kami selaku Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Talawaan Bantik berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segra berlalu dan Negara ini bisa pulih”, harap Mokoginta. (Tommy) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Di Desa Talawaan Bantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top