• Berita Terbaru

    July 30, 2021

    elnusanews/com July 30, 2021

    Franky Donny Wongkar Nahkodai KONI Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan kembali melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dalam kepengurusan yang baru periode 2021-2025. 

    Adapun musorkab ini seiring pergantian pengurus KONI lama periode 2017-2021 yang telah berakhir. 

    Dalam Musorkab ini, Franky Donny Wongkar, SH terpilih secara aklamasi oleh peserta untuk menahkodai KONI sebagai induk olahraga di Minahasa Selatan.

    Dalam kesempatannya, Franky Donny Wongkar menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang sudah memberikan hak suara dan mempercayakan dirinya menjadi ketua KONI Minahasa Selatan periode 2021-2025.

    "Mari kita bersatu, hilangkan perbedaan, secara bersama-bersama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Minahasa Selatan", ajak Wongkar.

    Dirinyapun meminta kepada peserta yang masuk dalam pengurus KONI, untuk tetap semangat kerja, kerja dan kerja, tandas FDW.

    Pada Musorkab tersebut Frangky Lelengboto dipercayakan sebagai Ketua Caretaker KONI Minahasa Selatan.

    Musorkab ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M. Th yang dihadiri oleh pengurus KONI Propinsi Sulawesi Utara serta seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang berlangsung di Villa Siera Amurang pada Jumat, 30 Juli 2021.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Franky Donny Wongkar Nahkodai KONI Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top