• Berita Terbaru

    July 20, 2021

    elnusanews/com July 20, 2021

    Lawan Corona, Hari Ini Kelurahan Tendeki Disterilkan


    BITUNG, Elnusanews - Gerak cepat untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari disemprot cairan desinfektan masal, Selasa (20/7/2021) tadi.

    Tak tanggung-tanggung sejumlah rumah warga dan tempat ibadah serta fasilitas umum tak luput dari sterilisasi penyemprotan cairan densifektan.

    Lurah Tendeki Ivone Hermawan mengatakan, giat steril lingkungan dengan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan penuh untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

    "Kita lakukan sterilisasi sebagai bentuk ajakan dan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan,"katanya.

    Lanjutnya, penyemprotan tersebut inisiatif dari kami pihak kelurahan disini melibatkan Kepala Lingkungan (Pala) dan Rukun Tetangga (RT).

    "Mengingat angka Covid-19 di Kota Bitung mulai meninggi. Sehingga pihaknya melakukan aksi cepat ini dengan menyemprot disinfektan, untuk menghambat penyebaran Covid-19 yang secara keseluruhan, membantu akan Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE,”pungkas Lurah Cantik ini.

    Sembari menambahkan, giat steril lingkungan dengan penyemprotan cairan disinfektan melibatkan dua anggota DPRD Kota Bitung yakni Steifly Tangka dan Maikel Walewangko.

    Terpisah Steifly Tangka dan Maikel Walewangko saat dikonfirmasi wartawan membenarkan akan keterlibatan pada aksi penyemprotan disinfektan ini.

    "Aksi dari ibu Ivone Hermawan dalam memutus mata rantai Covid -19 kami sangat mengsupport penuh. Karena hal tersebut bisa menjaga diri dan mencegah kita dari virus corona agar supaya bisa meminimalisir penyebaran virus corona di kelurahan Tendeki,"singkat Tangka dan Walewangko. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lawan Corona, Hari Ini Kelurahan Tendeki Disterilkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top