• Berita Terbaru

    July 13, 2021

    elnusanews/com July 13, 2021

    Desember Mendatang Pemkab Targetkan 300 Ribu Warga Minahasa Tervaksin


    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menargetkan pada bulan Desember mendatang sebanyak 300 ribu warganya sudah disuntik vaksin.

    “Desember mendatang kami menargetkan sebanyak 300ribu warga Minahasa sudah disuntik vaksin. Untuk itu, Pemkab saat ini gencar melakukan vaksinasi massal guna mengejar target yang ditetapkan.” Ujar Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Rambitan, M.kes kepada media, Senin (12/7/2021).

    Terkait ketersiadaan vaksin, Rambitan mengatakan, untuk menunjang vaksin masal yang sedang dilakukan pihaknya saat ini masih terus mengusulkan sebanyak 10ribu dosis vaksin kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

    Lebih lanjut dikatakan, pihaknya saat ini telah melalukan penyuntikan vaksin kepada 72ribu warga atau 26.56 persen capaian. “Adapun vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan AstraZeneca.” Pungkasnya Rambitan.



    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desember Mendatang Pemkab Targetkan 300 Ribu Warga Minahasa Tervaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top