• Berita Terbaru

    July 18, 2021

    elnusanews/com July 18, 2021

    FDW- PYR Suport Desa Wisata Kakenturan Barat


    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melakukan peninjauan di desa wisata Kakenturan Barat, Kecamatan Modoinding.

    Peninjauan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Minahasa Selatan tersebut sebagai langkah suport dan dorongan akan terobosan yang diciptakan.

    Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH menyampaikan bahwa pertumbuhan peningkatan serta pendapatan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Modoinding semakin baik.

    "Diberikan udara yang sejuk, tanah yang subur nan berkat melimpah lewat hasil tanaman yang baik bukti nyata daerah ini semakin diberkati oleh Tuhan. Lewat terobosan dan gagasan yang ada sepenuhnya kami pemerintah daerah akan mendukung capain yang ada sehingga boleh lebih dikenal.


    "Penataannya ditata dengan baik, agar menarik minat para pengunjung baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing datang berkunjung di wilayah Agrowisata yang ada di Kecamatan Modoinding khususnya desa wisata Kakenturan Barat, pungkas Bupati FDW.

    Dalam peninjauan yang dilakukan pada Sabtu, 17 Juli 2021 Bupati Franky Wongkar dan Wabup Petra Rembang, melakukan penanaman kentang serta ikut memanen kol dan rempah-rempah.

    Bersamaan pula, Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang, ikut menyerahkan bantuan bahan pokok makanan kepada masyarakat Desa Kakenturan dimasa pandemi Covid 19 ini.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW- PYR Suport Desa Wisata Kakenturan Barat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top