• Berita Terbaru

    July 26, 2021

    elnusanews/com , July 26, 2021

    Progres Program "KOTAKU" Kelurahan Talete 1 Mencapai 65 Persen



    TOMOHON,Elnusanews - Salah satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah, yakni Kelurahan Talete 1 mendapatkan Program Padat Karya "KOTAKU" senilai Tiga Ratus Juta.


    Camat Tomohon Tengah, Michael Joseph mengatakan dari laporan lurah Talete 1 sampai saat ini progres program padat karya "KOTAKU" sudah mencapai sekira 55 hingga 65 persen dari anggaran yang tersedia.


    "Kami terus mendorong dan mangawasi program padat karya ini untuk kepentingan masyarakat. Tentunya kami berterimakah kepada Kementerian PUPR dengan adanya program ini karena bisa membantu dan berdayakan masyarakat lokal di masa pandemi covid 19 saat ini. Pokoknya sampai saat ini saya optimis bisa selesai sesuai target waktu yang diberikan," beber Camat Tomohon Tengah itu, kepada media, Senin (26/7/2021).


    Lanjutnya, adapun jenis kegiatan yang ada di Kelurahan Talete 1 yakni perbaikan jalan setapak paving, rehab MCK, rehab saluran air dan pembersihan dan pengecatan jalan. 


    "Pokoknya dari kegiatan tersebut dana sudah terserap sekira 65 persen. Dengan menyerap tenaga kerja sebanyak 500 orang dalam waktu tiga bulan," tandasnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Progres Program "KOTAKU" Kelurahan Talete 1 Mencapai 65 Persen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top