• Berita Terbaru

    August 01, 2021

    elnusanews/com , August 01, 2021

    Wenny Lumentut Apresiasi Perjuangan Keke Tomohon di Olimpiade Tokyo



    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut memberikan apresiasi untuk perjuangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu.


    Wenny Lumentut mengaku sangat kagum dengan perjuangan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020.


    Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil lolos ke babak final ganda putri setelah mengalahkan pasangan Lee So Hee dan Shin Seung Chan dari Korea Selatan di babak semi final.


    WL sapaan akrabnya mengaku bangga ketika mengetahui Keke Tomohon Greysia Polli dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai pebulutangkis ganda putri yang berhasil melaju ke babak grand final di ajang Olimpiade.


    Wenny Lumentut memberikan ucapan selamatnya untuk Greysia Polli dan Apriyani Rahayu karena sukses menembus babak grand final.


    "Sejarah baru untuk Indonesia. Pasangan ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke final Olimpiade," ungkap Wawali Kota Tomohon itu kepada wartawan, lewat pesan singkatnya via WhatsApp (WA), Sabtu (31/07/21) malam


    Diketahui, Greysia Polli adalah salah satu pebulutangkis andalan Indonesia yang berasal dari Kota Tomohon, Sulawesi Utara.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Apresiasi Perjuangan Keke Tomohon di Olimpiade Tokyo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top