• Berita Terbaru

    August 20, 2021

    elnusanews/com , August 20, 2021

    Wagub Kandouw Minta Peserta Latsar Mampu Beradaptasi Dalam Perkembangan Teknologi Di Era Digital



    SULUT,Elbusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw membuka secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Pemprov Sulut Tahun 2021 di Lapangan BPSDM Sulut, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (20/8/2021).


    Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw berpesan kepada seluruh peserta latsar CPNS yang berjumlah 472 orang agar selalu mengutamakan kejujuran dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat Sulut.


    "PNS itu harus akuntabel, harus jujur  biasakan prinsip akuntabel yang bisa dipercaya dan kompeten," ungkapnya.


    Kandouw juga mengajak peserta latsar selalu bersyukur kepada Tuhan karena dapat menjadi CPNS dan mengikuti latsar sebagai salah satu tahapan yang harus dijalani sebelum menjadi PNS.


    "Syukur kepada Tuhan karena ini semua  berkat dan nikmat dari Tuhan kita berencana tapi Tuhan yang menentukan. Banyak orang ingin jadi seperti kalian tapi Tuhan yang menentukan," kata Kandouw.


    "Selain disyukuri sekarang harus jadi  tanggap langkah awal. Satu langkah dari puluhan ribu langkah yang kalian harus jalani," sambungnya.


    Lebih jauh, Kandouw meminta seluruh peserta latsar mampu beradaptasi dalam perkembangan teknologi di era digital.


    "Kemampuan PNS harus ditingkatkan mengikuti perkembangan jaman dan mampu beradaptasi  dalam segala aspek dan harus loyal dan bekerja harus dengan hati serta biasakan bekerja tim. Ini akan menjadi tonggak awal dari birokrasi saudara saudara kedepan dan harus optimis," kuncinya.


    Pembukaan latsar CPNS Pemprov Sulut turut dihadiri Asisten 3 bidang administrasi umum Gemmy Kawatu, Kepala BPSDM Roy Tumiwa dan Kepala BKD Femmy Suluh.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Minta Peserta Latsar Mampu Beradaptasi Dalam Perkembangan Teknologi Di Era Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top