• Berita Terbaru

    August 24, 2021

    elnusanews/com August 24, 2021

    Pergantian Kabinet, Lumowa: PDIP Tidak Akan Intervensi Kebijakan FDW-PYR


    MINSEL, Elnusanews- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan, tidak akan mengintervensi kebijakan yang akan dilakukan Bupati Franky Wongkar dan Petra Rembang pada roling jabatan nanti.

    Justru pihak partai sendiri akan mengawal dan mengawasi langsung jalannya pergantian kabinet. Hal ini ditegaskan ketua DPC PDIP Minahasa Selatan, Stevanus Lumowa, SE pada Selasa 24 Agustus 2021. 

    "Selaku pimpinan DPC PDIP Minahasa Selatan sekaligus pengusung FDW-PYR menyerahkan semuanya kepada Bupati dan Wakil Bupati. Apapun kebijakan yang sudah diatur akan didukung sepenuhnya", ucap Lumowa.

    Dirinya menjamin, dalam pergantian kabinet nanti tidak ada namanya intervensi baik dari partai sendiri ataupun pihak lain. Begitu pula dengan adanya jual beli jabatan (mahar).

    Kalau ini ditemukan dipastikannya akan menindak tegas siapapun dia yang terlibat dan sesuai ADRT Partai akan di berhentikan, tegas Lumowa.

    Ia pun mempercayakan sepenuhnya kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dalam melakukan seleksi.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pergantian Kabinet, Lumowa: PDIP Tidak Akan Intervensi Kebijakan FDW-PYR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top