• Berita Terbaru

    August 26, 2021

    elnusanews/com , August 26, 2021

    Pimpin Rakor Pemerintahan dan Kesra, Roring Ingatkan Tupoksi ASN dan Sinergitas



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon, bertempat di Command Center MPP Wale Kabasaran melalui Zoom Meeting, Kamis 26/08/21.


    Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE. ME, turut hadir Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, SPd, MM serta para pejabat dilingkup Keasistenan I Setda Kota Tomohon.


    Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring 

    menegaskan tugas-tugas pokok dari Sekot, Asisten-Asisten sampai Lurah-Lurah adalah membantu Walikota Caroll Senduk, SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE dalam tugas-tugas melayani masyarakat Kota Tomohon. "Jadi kita harus selalu bersinergi agar harapan-harapan pimpinan dapat tercapai," pintah Edwin Roring.


    Selanjutnya terkait penanganan Covid-19, ia meminta agar supaya data-data harus update, selalu melaporkan pada pimpinan situasi secara aktual dan faktual.


    "Jangan sampai ada miss komunikasi terkait data-data," ingatnya.


    Selain itu Roring juga menyebutkan untuk bidang pariwisata sudah dibuka sesuai edaran Gubernur dan Walikota, tetapi harus tetap diawasi dan taat pada Protokol Kesehatan, pelaksanaanya harus sesuai dengan edaran tentang pembatasan, tugas kita adalah menerapkan dan menjaga para wisatawan agar taat akan Protokol Kesehatan.


    "Saya harapkan Camat-camat melakukan fungsi pembinaan kepada para Lurah, kita telah memasuki triwulan ketiga, pengelolaan keuangan diperhatikan sebaik-baiknya agar pelaksanaan program kegiatan dapat terlaksana dengan baik," harapnya.


    Ia pun  mengingatkan lagi agar para pejabat harus lebih responsif terhadap tugas-tugas yang diberikan agar dapat memenuhi harapan-harapan pimpinan, seorang staff yang baik adalah staff yang ada saat dibutuhkan pimpinan.


    "Terakhir perlu diingat bahwa dasar pelaksanaan tugas tugas pembangunan di Kota Tomohon adalah Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota CSWL," tandasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rakor Pemerintahan dan Kesra, Roring Ingatkan Tupoksi ASN dan Sinergitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top