• Berita Terbaru

    August 26, 2021

    elnusanews/com , August 26, 2021

    4 Panti Asuhan di Sangihe Terima Bantuan dari Dinsosda Sulut


    SANGIHE, Elnusanews - Empat panti asuhan di Kabupaten Kepulauan Sangihe menerima bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, kamis (26/8/2021).

    Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawasi Utara dr. Rinny Tamuntuan saat di wawancarai Elnusanews.com sesudah penyerahan bantuan memaparkan kehadirannya di sangihe merealisasikan permohonan bantuan ke panti-panti asuhan maupun Karang Taruna di Kabupaten Kepulauan Sangihe beberapa waktu lalu dan baru saat ini dapat terealisasi.


    ""Memang kami baru dapat datang ke Sangihe untuk membawa bantuan ini, sebab kami terhalang datang karena ada Pemberlakuan PPKM, tapi bersyukur hari ini kebutuhan di empat panti Asuhan maupun panti cacat sudah bisa kami penuhi," tutur Rinny.

    Lanjut Rinny adapun bantuan yang di berikan berupa paket obat, vitamin, masker, serta kursi roda.


    "Kepada Panti Asuhan Lohoraung Kelurahan Dumung, Panti Sitti mariam, Panti Imanuel kelurahan Apengsembeka dan Panti cacat Talorane Kampung Mala Manganitu. Saya ingatkan kepada pimpinan dan pengurus Panti Asuhan dapat memanfaatkannya dengan baik," tutup Rinny. 

    Sementara ditempat terpisah Ketua Pengurus Panti Asuhan Lohoraung Tahuna Trisye Metty Macpal sangat berterima kasih atas bantuan dari pemerintah OD-SK melalui Dinas Sosial provinsi. Ini merupakan kepedulian Gubernur dan Wakil Gubernur bahkan ibu Kadis Dinsos terhadap anak-anak Panti.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Panti Asuhan di Sangihe Terima Bantuan dari Dinsosda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top