• Berita Terbaru

    August 30, 2021

    elnusanews/com August 30, 2021

    Camat Manganitu Menghadiri Sekaligus Menyerakan BLT-DD Tahap VII Kampung Barangka


    SANGIHE, Elnusanews- Bertempat di Balai Kampung Barangka  Senin (30/8/2021) melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 7 yaitu bulan januari sampai dengan bulan juli dengan besaran Rp 300.000 perkepala Keluarga yang bersumber dari  Anggaran Dana Desa untuk 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Penyerahan langsung oleh Camat Manganitu Julian Pesik, STTP yang sekaligus memberikan sambutannya.


    "Mengapresiasi pemerintah Kampung Barangka yang megupayakan  percepatan penyaluran BLT Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat,"tutur Pesik.

    Lanjut Pesik di tengah pandemi Covid 19 ini Camat  juga menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Manganitu agar tetap menjadi pelopor taat prokes, dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan lewat bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah pandemi, tutup Pesik.


    Terpisah Kapitalaung Kampung Barangka Joice Charistin Onthoni saat di konfirmasikan Elnusenews.com memaparkan melalui Bantuan langsung Tunai ini diharapkan kepada Keluarga Penerima Manfaat agar bisa mempergunakan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Manganitu Menghadiri Sekaligus Menyerakan BLT-DD Tahap VII Kampung Barangka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top