• Berita Terbaru

    August 25, 2021

    elnusanews/com August 25, 2021

    Reses Di Kelurahan Paal IV, Agustien Kambey Banjir Aspirasi

     


    DEPROV,Elnusanews -- Masalah infrastruktur dan kemasyarakatan mendominasi aspirasi yang disampaikan oleh warga yang ada di kelurahan Paal IV lingkungan I, Kota Manado saat Anggota DPRD Sulut Agustien Laudia Kambey melaksanakan Kegiatan Reses II tahun 2021. Rabu (25/08/21) sore.

    Seperti aspirasi yang disampaikan oleh Ketua Lingkungan VI Bapak Yullen Mona, dimana jalan kelurahan yang sering disebut jalan Tower sudah rusak berat, begitupun dengan drainase yang jika hujan sedikit saja langsung banjir. Untuk itu, Dia pun meminta agar ada peningkatan status jalan.

    "Jalan di lorong tower, rusak total. Disitu kalau hujan 1 jam saja air sudah sampai di dada orang dewasa. Begitu juga dengan saluran air sudah tertutup dan sekarang pasukan orange sudah mulai mengeruk. Permohonan kalau bisa ditingkatkan status jalan menjadi jalan kota karena itu jalan penghubung," keluhnya.

    Selain itu, Yullen juga mengeluhkan carut marutnya dokumen kependudukan warga yang ada di lingkungan IV.

    "Daerah saya lingkungan VI bisa dikatakan daerah yang paling terbelakang yang paling banyak miskin, dimana dokumen kependudukannya paling kacau, semua yang ber KTP dari luar daerah berkumpul disana, sedangkan sudah tinggal bertahun tahun tinggal disana," kata Yullen.

    Selain aspirasi tersebut, warga juga mengeluhkan bantuan bagi warga yang sedang menjalani isoman.

    Menanggapi aspirasi dari warga tersebut, Politisi PDI Perjuangan dapil Kota Manado ini mengungkapkan akan memperjuangkan dengan melihat kewenangan, karena sebagian besar aspirasi dari warga tersebut merupakan kewenangan dari pemerintah Kota Manado.

    Dalam kesempatan tersebut juga, srikandi DPRD Sulut yang duduk di Komisi III ini mengingatkan kepada ketua lingkungan yang baru menjabat agar selalu rendah diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan oleh walikota dan wakil walikota Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Kelurahan Paal IV, Agustien Kambey Banjir Aspirasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top