• Berita Terbaru

    August 30, 2021

    elnusanews/com August 30, 2021

    Caroll Senduk: Selamat HUT ke 171 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

     


    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 171 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III Pentahbisan dan Pentahbisan Pastori III dan Peletakan batu pertama gedung serbaguna Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong

    Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th. dan didahului penandatanganan penyerahan aset dari aset jemaat menjadi aset GMIM oleh Ketua BPMS GMIM dan Ketua Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong dilanjutkan dengan Pentahbisan Pastori III kemudian pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon serta pembukaan pintu Pastori III oleh Ketua BPMS GMIM.

    Ketua BPMS GMIM memimpin meletakkan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Walikota Tomohon serta undangan lainnya

    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan
    atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta atas nama pribadi dan keluarga, dengan penuh kasih menyampaikan “selamat hari ulang tahun ke-171“ kepada seluruh jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

    "Dalam usia jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong yang ke-171 tahun, telah melewati suatu perjalanan panjang yang tentunya ini akan terus berlanjut. Syukur ini harus dimaknai dengan iman melalui kebersamaan jemaat yang  merupakan bukti bahwa jemaat secara bersama-sama berkomitmen membangun gereja yang adalah kita semua. Kita pun harus menyadari bersama bahwa pelayanan kita ini harus ditopang oleh seluruh komponen pelayanan bukan hanya pendeta atau pelayan khusus melainkan seluruh anggota jemaat dan masyarakat harus turut serta mengambil bagian dalam pelayanan ini," tutur Walikota Caroll Senduk.

    Lanjut Caroll Senduk, dengan ditahbiskannya pastori III ini diharapkan akan semakin menopang dan menunjang tugas-tugas dari para pendeta dalam melaksanakan pelayanan yang ada di jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

    "Karena sebagai masyarakat, jemaat, bersama tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat tentu merupakan mitra kerja pemerintah Kota Tomohon. Kami berharap agar sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin erat, dapat terus dibina, dilanjutkan dan ditingkatkan sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan jemaat," harap orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    Hadir juga pada ibadah ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. Fredy Kaligis, M.A.P., Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Greyti Rampisela-Lomboan, M.Th., Ketua Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Anie Tuju-Lesar, S.Th, Para Pendeta yang pernah menjadi ketua Jemaat, Para Pendeta Jemaat dan Pelsus Kolom 1-18, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk: Selamat HUT ke 171 Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top