• Berita Terbaru

    August 24, 2021

    elnusanews/com August 24, 2021

    BPJS Ketenagakerjaan-Pemkot Bahas Finalisasi Pelayanan JAMSOSTEK



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH didampingi Sekretaris  Daerah Edwin Roring, SE, ME menerima kunjungan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Minahasa bertempat di Ruang Kerja Walikota Selasa 24 Agustus 2021.

    Dalam kesempatan ini Kepala BPJS Minahasa Agnes Pudjiastuti menyampaikan tentang pekerja rentan yang akan dilindungi oleh Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang berjumlah sekitar 32 ribu pekerja yang nantinya akan diverifikasi oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui perangkat Daerah terkait.

    Walikota Tomohon pada kesempatan ini menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada BPJS Ketenagaketjaan atas penyerahan data calon peserta perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021. 

    "Meskipun nantinya akan diverifikasi dan akan dilakukan pertemuan dan pembahasan selanjutnya dalam waktu yang singkat nanti," kata Walikota Caroll Senduk.

    Dalam kesempatan ini Kepala BPJS Ketenagakerjaan Minahasa menyerahkan Kepada Walikota Tomohon data calon peserta Perlindungan jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2021.

    Walikota turut didampingi Asisten Administrasi Umum, Kadis Dukcapil dan Kaban Keuangan serta Kadisnaker.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPJS Ketenagakerjaan-Pemkot Bahas Finalisasi Pelayanan JAMSOSTEK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top