• Berita Terbaru

    August 27, 2021

    elnusanews/com August 27, 2021

    Silangen, Reses Wujudkan Komitmen Menyerap Aspirasi Masyarakat

    SANGIHE, Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiskus Andy Silangen berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait di Daerah Pemilihannya (Dapil) III Sulawesi Utara. 

    Pada Agenda Reses masa Sidang II Tahun Sidang 2021 di Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara,Jumat (27/8/2021).Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat,mulai dari infraktuktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. 

    "Semua aspirasi masyarakat tentunya akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat", ungkapnya

    "Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan,tentunya berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat," terang Silangen.

    Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Ssngihe Denny Roy Tampi (DRT), dari Dapil II menerangkan bahwa dalam Resesnya, mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19.

    "Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreaktif (Ekraf). Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat,"ucap Tampi.

    Dalam melakasanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

    Turut hadir Anggota DPRD  Dapil III Kabupaten Kepulauan Sangihe Demsy Sumendap, Kapitalaung Kampung Petta Timur irwanto Adilang, dr. Rinni Silangen-Tamuntuan serta beberapa masyarakat Kampung Petta Timur.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silangen, Reses Wujudkan Komitmen Menyerap Aspirasi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top