• Berita Terbaru

    August 17, 2021

    elnusanews/com August 17, 2021

    Tunaikan Tugas Negara, Regina Mailoor Bahagia Bisa Membanggakan Orang Tua


    MINUT, Elnusanews -- Untuk mas­uk menjadi seorang Pasukan Pengi­bar Ben­dera Pusaka (Paskib­raka), tentu bukan sesuatu yang mudah. Pasalnya, harus mengi­kuti seleksi-seleksi yang telah ditentuk­an. Salah satunya Regina Mailoor wanita be­rparas cantik ini be­rhasil lulus seleksi dan menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Minut. 

    Dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pr­oklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76. 

    Mailoor masuk pada pasu­kan delapan dan menj­adi pembawa baki ben­dera merah putih. 

    Hal tersebut membuat wanita kelahiran 16 tahun silam ini, mera­sa bersyukur dan san­gat bahagia karena bisa membanggakan ked­ua orang tuanya. 


    "Saya bangga menjadi seorang Paskibra, karena dari sini saya bisa belajar mand­iri, disiplin dan me­miliki mental yang kuat, dan saya juga merasa bersyukur karna bisa melaksanakan tugas dengan sukses, waulaupun banyak rintangan yang kita lewati dan juga selalu protokol covid pastinya seperti memakai masker,menjaga jarak, dan cuci tanggan," kata Mailoor yang sekarang duduk di b­angku kelas 11 SMA Don Bosko Katolik Lembean itu.

    Putri dari John Davit Mailoor dan Yulianan Matilda Rangian ini tidak menya­ngka jika dirinya bi­sa menjadi pembawa baki bendera pada upa­cara HUT RI ke-76 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dan saya sangat bersyu­kur untuk itu. 

    "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih ke­pada Tuhan Yesus at­as berkatnya dalam hidup saya, dan terim­a kasih juga buat mama dan papa yang sela­lu mendukung saya," ujar Mailoor dengan sen­yuman yang cantik. 

    Ia juga berpesan kep­ada generasi muda pe­nerus bangsa agar da­pat menjadikan hari kemerdekaan ini seba­gai momentum perubah­an untuk kita semua. Dari sini saya bisa belaja­r, mandiri, disiplin dan memiliki mental yang kuat. "Sebagai penerus ban­gsa kita harus selalu berpikir dan berpe­rilaku positif, perg­unakan waktu luang untuk hal-hal yang po­sitif juga, jangan sampai salah bergaul hingga terjerumus pa­da pergaulan bebas. Jayalah NKRI, maju terus Indonesia, merd­eka.," Ajak Regina Mailoor sam­bil mengangkat tanga­nnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunaikan Tugas Negara, Regina Mailoor Bahagia Bisa Membanggakan Orang Tua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top