• Berita Terbaru

    August 17, 2021

    elnusanews/com , August 17, 2021

    DPRD Minsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rangka Hut RI ke 76


    MINSEL, Elnusanews- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hut 76 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021.

    Rapat Paripurna dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


    Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Stevanus Lumowa, SE didampingi Wakil ketua Paulman Runtuwene, ST yang diikuti oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE secara Virtual serta dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, M. Th.


    Lumowa dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Bupati Franky Wongkar, SH yang telah terpilih sebagai Ketua Umum KONI Minahasa Selatan periode 2021-2025.

    Semoga dengan program-program olahraga nantinya kita dapat mempersatukan kembali semangat kebhinekaan dan marwah keolahragaan agar kedepan dapat melahirkan atlit-atlit yang berprestasi yang bisa berkompetisi dan mengharumkan nama daerah bukan hanya di tingkat Nasional bahkan Internasional, ucapnya.


    "Saya ajak kita semua kepalkan tangan mengucapkan pekik Merdeka...Merdeka...Merdeka. Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan", ajaknya. 


    Lagi kata Lumowa, momen ini sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu mari kita terus mendoakan para pahlawan kemerdekaan. Kita tidak boleh melupakan sejarah bangsa Indonesia dan jasa para pahlawan sebagaimana semboyan atau pesan Presiden Soekarno yaitu "JAS MERAH" jangan Sekali-kali kita melupakan sejarah, pungkasnya.

    Rapat Paripurna yang berlangsung di kantor DPRD pada Senin, 16 Agustus 2021 dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekda para asisten dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah Minahasa Selatan.

     Advetorial
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Dalam Rangka Hut RI ke 76 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top