• Berita Terbaru

    August 26, 2021

    elnusanews/com , August 26, 2021

    Ingatkan Sinergitas, dr Devi Ajak Kab/Kota Wujudkan Kesetaraan Gender dan PA

     


    SULUT,Elnusanews - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Privinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Keluarga untuk Mewujudkan Kesetaraan Gender dan Perlindungan Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Kabupaten Kota, bertempat di salah satu Hotel terkemuka di Kota Manado, Kamis (26/8/2021).



    Kepala Dinas P3AD Sulut dr Kartika Devi Tanos membuka secara resmi kegiatan tersebut dengan mengedepankan prokes C 19 yang ada.


    dr Devi sapaan akrabnya mengatakan kegiatan  seperti ini sangat penting dalam rangka Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Keluarga untuk Mewujudkan Kesetaraan Gender dan Perlindungan Anak. Kegiatan ini melibatkan 15 kab/kota dan organisasi wanita serta organisasi keagamaan.



    "Ini merupakan bentuk sinergitas dengan 15 kab/kota. Jadi, saya harap sinergitas terus berjalan dengan baik. Pokoknya jika ada kab/kota tak mau bersinergi dengan Pemprov salah sendiri. Apalagi pemerintahan OD-SK akan menyiapkan anggaran - anggaran yang bisa membantu pemerintah kab/kota. Salah satunya misalnya bantuan anggaran spesifik terhadap anak dan perempuan itukan bantuan untuk kab/kota akan tertata pada APBD-P 2021," tutur istri tercinta dari Wakil Gubernur Sulut itu.


    Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut, Tino Tandayu sebagai salah satu narasumber mengapresiasi kegiatan  Dinas P3AD, dan pihaknya akan terus bersinergi dengan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah provinsi.


    "Pokoknya kami siap ikut bekerjasama. Mudah-mudahan tahun depan kita akan membuat strategi-strategi. Bukan hanya itu saja tapi kita akan buat secara kongkrit dalam upaya mendukung seluruh program DP3AD Sulut," ungkapnya.


    (ROKER)



     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingatkan Sinergitas, dr Devi Ajak Kab/Kota Wujudkan Kesetaraan Gender dan PA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top