• Berita Terbaru

    August 27, 2021

    elnusanews/com August 27, 2021

    DPRD Sulut Gelar Reses, CNR Imbau Warganya Dukung PPKM Minahasa

     


    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh legislator DPRD Sulut Careig Naichel Runtu (CNR), saat dirinya melaksanakan kegiatan masa reses II Tahun 2021 di beberapa titik yang ada di Kabupaten Minahasa diantaranya di Wawalintoan, Rerewokan, dan Sumalangka.

    Aspirasi mengenai vaksinasi,drainase, air bersih bahkan penerangan jalan dan pembatasan jam dan aktivitas karena adanya PPKM menjadi keluhan warga kepada wakil rakyat Dapil Minahasa-Tomohon ini.

    CNR pun menanggapi beragam keluhan aspirasi yang disampaikan konstituennya. Terkait keluhan masyarakat akan adanya pembatasan-pembatasan aktivitas lewat penerapan PPKM oleh pemerintah. CNR mintakan agar  masyarakat harus mendukung program pemerintah PPKM dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    ” Sebisa mungkin menghindari kumpul-kumpul, tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, memakai masker dan juga yang sangat penting adalah berpartisipasi untuk divaksinasi,” kata CNR

    Politisi partai golkar yang duduk di DPRD Sulut ini juga meminta maaf kepada para konstituennya, karena tidak bisa duduk lama untuk berbincang panjang lebar.

    “Masa reses kali ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena harus tetap mengikuti anjuran pemerintah. Apalagi Minahasa berada dalam daerah dengan PPKM Level IV. Yang pasti, semua aspirasi yang masuk akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran untuk diperjuangkan dalam APBD tahun 2022,” jelas CNR, sambari menuturkan bahwa akan terus memperjuangkan apa yang jadi kebutuhan rakyat untuk diakomodir di APBD 2022.

    Sayangnya, peserta reses yang hadir terbatas dan hanya perwakilan masyarakat, mengikuti peraturan protokol kesehatan karena masih adanya Pandemi Covid-19.

    Pada agenda reses II itu,  CNR menyalurkan 1 Kursi Roda untuk warga yang memerlukan serta membagikan hand sanitizer. Turut hadir dalam Reses itu, Sekwan Glady Kawatu untuk memantau pelaksanaan reses. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Sulut Gelar Reses, CNR Imbau Warganya Dukung PPKM Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top