• Berita Terbaru

    August 28, 2021

    elnusanews/com August 28, 2021

    Seakan Tak Kenal Lelah, Bantuan Reza Rumambi Kembali Sasar Warga Isoman dan Pensiunan TNI


    MANADO,Elnusanews -- Kepedulian untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Kecamatan Mapanget kembali ditunjukan politisi PDI Perjuangan Reza Rumambi. Sabtu (28/8/21).

    Teranyar, melalui sahabat RR bantuan pun disalurkan. Tak hanya warga yang isoman, bantuan kali ini juga menyasar pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

    Kepada media ini, Reza mengatakan, penyaluran pangan untuk warga yang melakukan isoman dan pensiunan TNI adalah salah satu bentuk pelayanan.

    "Penyaluran pangan untuk warga yang isoman adalah salah bentuk pelayanan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang menjalani isoman. Selain itu, pensiunan TNI juga diberikan," ungkap Reza yang juga merupakan Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Pinaesaan GPI.

    Reza juga tak lupa mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menjaga protokol kesehatan (prokes).

    "Salah satu cara memutus penyebaran pandemi Covid-19 adalah dengan disiplin menerapkan prokes. Mari bersama-sama dengan pemerintah bergotong royong untuk memutus penyebaran pandemi ini," tutup ketua keamanan mandiri Perum GPI ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seakan Tak Kenal Lelah, Bantuan Reza Rumambi Kembali Sasar Warga Isoman dan Pensiunan TNI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top