• Berita Terbaru

    August 25, 2021

    elnusanews/com August 25, 2021

    Perhatikan Nasib Lansia, Maurits-Hengky Serahkan Bantuan

     


    BITUNG,Elnusanews - Warga berusia lanjut (Lansia) se Kota Bitung menerima bantuan paket sembako dari PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) dan Pemerintah Kota Bitung.

    Melalui pemerintah setempat secara simbolis bantuan  diserahkan langsung oleh Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri didampinggi Wakil Wali Walikota Bitung Hengky Honandar, di Taman Patung Dotulong, Rabu (25/8/2021).

    "Ini merupakan kepedulian perusahan pada seluruh lansia di kota Bitung, sebab lansia orang tua kita,"kata Maurits dalam sambutannya.

    Maurits dan Hengky mengatakan, mengurus orang tua atau lansia tidak sebatas program Pemkot Bitung . Namun dalam ajaran agama pun diwajibkan menyayangi, memberi perhatian dan merawatnya. Barang siapa yang ingin sukses harus menyayangi orang tuanya.

    "Bantuan ini tidak pandang kaya atau miskin semua diberikan bantuan,"tandasnya.

    Oleh karena itu, ia mengajak semua yang hadir untuk meyakini bahwa bantuan ini bukan hanya sekedar program atau kegiatan dari pemerintan setempat, tetapi sebagai tanda kasih kita kepada orangtua kita.

    "Saya dan pak Hengky berharap memintah kepada para lansia di Bitung, untuk terus mendoakan akan pandemi covid-19 cepat belalu,"tandasnya. 

    Pemberian bantuan tersebut dihadiri Asisten I Pemkot Bitung Plt Julius Ondang dan Camat Madidir serta perwakilan pihak perusahan PT MNS. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perhatikan Nasib Lansia, Maurits-Hengky Serahkan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top