• Berita Terbaru

    August 25, 2021

    elnusanews/com , August 25, 2021

    Politisi PDIP Noldie Lengkong Berbagi Kasih dengan Sesama di Tengah Pandemi



    TOMOHON,Elnusanews - Bentuk rasa syukur dilakukan oleh Keluarga Noldie Lengkong-Ering dengan menggelar aksi sosial terhadap sesama dalam bentuk berbagi bahan pokok pangan kepada sejumlah keluarga yang ada di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Rabu (25/8/2021).

    "Di tengah pandemi covid 19 saat ini, peduli antar sesama sangat dibutuhkan apalagi untuk membantu keluarga yang berkekurangan. Mudah-mudahan bantuan bahan pokok dari keluarga kami bisa bermanfaat. Bantuan pangan ini jangan dilihat dari besar atau kecilnya namun bantuan ini tulus dari keluarga kami, (Lengkong-Ering)," ungkap om Noldie sapaan akrabnya kepada elnusanews.com.

    Lanjut, Politisi PDIP Noldie Lengkong yang juga selaku Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Tomohon benar-benar peduli terhadap sesama apalagi kepada keluarga-keluarga yang berkekurangan.

    "Saya melakukan hal ini 
    sebagai wujud peduli kekeluargaan, kebersamaan. Saling menyapa dengan kasih sayang bagi sesama," tutup Lengkong.

    Diketahui, bantuan pribadi keluarga besar Lengkong- Ering tersebut berupa 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 30 butir telur.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Politisi PDIP Noldie Lengkong Berbagi Kasih dengan Sesama di Tengah Pandemi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top