• Berita Terbaru

    August 19, 2021

    Elnusanews August 19, 2021

    Henry Walukouw Apresiasi Pemprov Sulut Atas Kenaikan Pertumbuhan Ekonomi 8,49 Persen

    DEPROV,Elnusanews – Legislator DPRD Sulut Henry Walukow mengapresiasi pemerintah ODSK terkait dengan pertumbuhan ekonomi di Sulut yang naik 8,49 persen meski ditengah pandemi Covid-19.

    Hal ini disampaikan politisi Demokrat ini kepada wartawan saat diwawancari, Kamis (19/8/21) sore. 

    “Badan Pusat Statistik (BPS) kita mencatat data pertumbuhan ekonomi Sulut masuk pada angka 8,49 % dibanding  jauh lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional hanya 7 %. Kita harus memberikan apresiasi ,” kata Walukouw.

    Walukouw juga optimis bahwa kepemimpinan ODSK mampu membawa Sulut pada lompatan-lompatan yang besar untuk kesejahteraan masyarakat. Namun, satu catatan yang disampaikan bahwa hendaknya kinerja hebat ini juga dibarengi oleh para staf OPD terkait

    “Untuk Sekretariat DPRD, klarifikasi hari ini minta maaf kalau saya salah, menurut tata tertib sebelum dibacakan, ini tiga hari sebelumnya sudah harus masuk draf KUA-PPAS kepada anggota DPRD. Lampiran tadi ada dua rangkap yang sampai hari ini belum ada di meja DPRD,” tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Henry Walukouw Apresiasi Pemprov Sulut Atas Kenaikan Pertumbuhan Ekonomi 8,49 Persen Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top